Tukeran link

Tukaran Link Tingkatkan Pagerank

Cara Terbaik Tukaran Link

Saya Bukan seorang Pakar dalam hal SEO, tapi saya mau untuk belajar dan Belajar ( segitunya!… ). Banyak hal yang saya dapat dari Internet mengenai cara terbaik Bertukaran Link. Post kali ini adalah sebuah summary atau Ringkasan dari semua yang saya dapat dan terapkan di Internet. Baiklah mari kita bahas Cara Terbaik Bertukaran Link

1 . Bangunlah Kedekatan Emotional

Maksudnya jadilah seorang yang supel ( mudah bergaul) dalam konteks ini tentunya meaningnya adalah Bergaul dengan semua Jenis Blog. Kedekatan emotional di sini dimaksud adalah, Mengenal sosok si empunya blog lebih dekat dan bukan semata terpaku ama tukaran link saja atau info submission maupun post blog tersebut. Karena setiap orang akan tertarik dan merasa senang jika mereka dikenal secara pribadi dan akrab dengan orang lain. Jika hal ini anda lakukan maka Backlink blog anda akan mudah untuk di dapat.

Caranya :

– Kunjungi sebuah blog yang menurut anda kandidat untuk bertukaran Link, lalu cari tau tentang siapa Target ( kayak mau culik atau bunuh orang aja pake bahasa “target” ) dan apa saja blog atau situs yang Target miliki.

– Kunjungi blog tersebut rutin dan hal terpenting berilah komentar pada artikel atau postinggan Target. saran saya komentar anda bukan bersifat menjatuhkan tapi sebaliknya. kritik boleh tapi dengan bahasa yang sesuai dan elegan.

– Karena ada fasilitas di Internet yang bernama ” email ” maka gunakanlah dengan sebaik mungkindan untuk hal yang bermanfaat. Kirimlah email jika anda merasa ada yang perlu di tanyakan dan bersifat personal.

2. Lebih Baik Memberi Dari Pada Menerima  

Ada baiknya anda mempunyai inisiatif untuk menaruh link mereka di blogrool anda terlebih dahulu. dan jangan berharap mereka untuk segera memasang Backlink. Toh jika anda sudah dekat hal itu tidak perlu di minta, betul tidak ? ( betul tidaknya gayanya A’a Gym). Bukankah menambah banyak teman jauh lebih baik di banding banyak Istri ? hehehehe.

Dan jika anda memberi link terlebih dahulu akan menjadi respon positif buat Target anda. Hal ini menunjukan keseriusan anda dalam tukeran link. Jangan anda meminta tapi anda tidak memberi terlebih dahulu.

3. Buatlah Pemberitahuan pada blog anda mengenai tukeran link 

buatlah sebuah halaman pada blog anda yang berisikan bahwa blog anda terbuka dan menerima tukaran link. hal ini tentunya menjadi info bagi pengunjung yang ‘nyasar’ ke blog anda dan membuka kesempatan besar buat kita untuk memperbanyak link exchage.

4. Pastikan Anda menulis Nama link dan Url ‘Target ‘ Dengan Benar

Analoginya seperti ini : anda bertukar Link dengan http://apaiya.com dan pada saat penamaan di Blogroll anda menulisnya ‘Anak Babi ‘ Maka hal ini akan membuat sang empunya blog yang notabene ‘target’ anda akan Murka . Hal ini pun berlaku untuk penulisan Url.

Intinya “be nice person and be good post” maka Apresiasi terhadap anda akan datang dengan sendirinya.

11 Komentar»

  yayan wrote @

MA tukeran link yok, puya’e mas dah tak pasang lo, kl dah pasag isi di shoutbox aq yaw? thanks B4

  yayan wrote @

MAS tukeran link yok, puya’e mas dah tak pasang lo, kl dah pasag isi di shoutbox aq yaw? thanks B4

  ZASKIA-CUTE wrote @

setuju

  i.fawzi wrote @

bos tukeran link ya bos………………………..
cara naruh link-nya sampeyan di blog saya gimana to sebenarnya ??????
thanks for sharing ya bos…………

  i.fawzi wrote @

oh ya bos.saya sudah tahu caranya…………………
thanks ya……………………

  Yasmin wrote @

Terima kasih ya Mas,, atas semua tipsnya,,you are good man,,dan saya merasa senang bisa mengunjungi blog anda,,,selamat,,,dan salam,,

  isma wrote @

duh mas sori gk jadi tukeran neh soalnya q gk tw caranya

  awii wrote @

tukaran dong

  dickynd wrote @

mas cara tukeran linknya gmn?

  dickynd wrote @

tukeran link mempengaruhi SEO g?

  Chuuninja wrote @

jadi gitu ya…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: