Tukeran link

Tukaran Link Tingkatkan Pagerank

Komodo Tours Murah Meriah

boatKomodo Tours Murah itu Mungkin Gak Sih ? Pertanyaan itu terkadang banyak dilontarkan oleh para traveller saat berencana mengunjungi Labuan Bajo.

Pada dasarnya trip ke Bagian Timur Indonesia itu memang memerlukan biaya yang cukup besar🙂 namun bukan berarti tidak bisa disiasati untuk mendapatkan harga jauh dibawah harga tour reguler ! 

PENGALAMAN IKUT KOMODO TOURS

Saya sendiri sudah terhitung 2 kali ini pulang pergi Labuan Bajo dan ikut Komodo Tours, yang pertama saat itu saya pergi bersama dengan teman kantor dan yang kedua saya pergi bersama keluarga.

Kedua trip itu saya pakai jasa penyedia tour yang sama dan di handle oleh orang yang sama pula, dan pelayanan yang diberikan terbilang oke banget ! Paling penting adalah makanan yang disediakan diatas kapal enak dan banyak (Doyan Makan) !

 

11221280_10207171581224167_4383364435061448255_n

Ini Kali Kedua Saya ke Komodo !

Untuk kali pertama saya ke Komodo tahun 2011, saya ambil paket tour 4 Hari 3 Malam. Saat itu saya jalan bersama 2 orang teman saya jadi kalau di gabung kami total 3 orang. Perorang pada saat itu menghabiskan biaya kurang lebih Rp. 3.000.000 sudah termasuk dengan hotel di Golo Hill Top !

Hari pertama tiba di Labuan Bajo kita langsung ke Gua Batu Cermin dan lanjut  jalan-jalan sore di sekitar pelabuhan untuk melihat sunset + makan malam di Paradise Cafe. Malamnya chek in di Golo Hilltop ! Baru di hari kedua pagi kita berangkat berlayar dan pulang kembali ke Labuan Bajo di hari Ketiga pada sore hari dan di drop kembali ke Golo Hill Top.

Hari kempat hari terakhir kita ikut komodo tours, pagi hari kita berangkat kembali ke Bali by Transnusa dan lanjut ke Jakarta pada malam harinya.

1497757_10201734662822945_736891035_n

 

Menurut saya pada tahun 2011 itu harga paket komodo tours termurah !! dan pelayanan yang diberikan oleh Provaider tournya baik bangetttt !! selain ramah orangnya juga komunikatif.

Nah untuk kali kedua ke komodo adalah pada tahun 2015 ! ini jalan bareng rombongan tapi cuman sebentar aja sekitar 2 hari 1 malam saja. Karena liburan dadakan dan tanpa cuti maka gak bisa lama-lama !!

Begitu tiba di Labuan Bajo jam 14.00 wita kita langsung berlayar menuju perkampungan komodo ! tiba disana kurang lebih jam 19.00 wita dan makan malam disediakan di homestay milik pak haji (saya lupa namanya) ! Foto Penginapan ada dibawah ini :

Kamar bersih dan kamar mandi baru dan bersih, makan malam yang disajikan di penginapan juga enak. Pak haji memberikan kita pancingan untuk melewati malam sambil mancing di dermaga.

Dapat sih ikannya tapi kecil-kecil, lumayan buat iseng dan di bakar🙂 ditemani oleh crew kapal, akhirnya ikan tersebut di goreng dan dimakan bersama.

Pagi harinya sekitar jam 06.30 wita Pak haji dah sediakan makan pagi berupa nasi goreng telor ! santap pagi di penginapan dan kemudian pamit chek out  untuk melanjutkan perjalanan menuju Taman Nasional Komodo

Tiba di Komodo sekitar jam 8.00 Pagi trus ambil medium trekking ! syukurnya selama perjalanan bertemu dengan hampir 6 komodo besar🙂 alhasil kita foto-foto.

Puas liat komodo dilanjutkan perjalanan menuju Pink Beach ! Berenang dan snorkling sebentar, karena harus buru-buru kembali ke Labuan Bajo ! Pesawat ke bali jadwalnya jam 15.45 jadi semua serba buru-buru😦

Biar sebentar tapi puas kok berenang di Pink beach !

Akhirnya tiba di Labuan Bajo sekitar pukul 14.30 wita lanjut ke Bandara dan berangkat ke Bali, sampai bali naik penerbangan terakhir ke Jakarta. Transit di bali kita lanjut makan malam di jimbaran.

Biaya yang dihabiskan untuk tour 2 hari 1 malam itu gak mahal kok ! bahkan tergolong Murah Bangeeeeet untuk paket komodo toursnya:)

Jadi anggapan teman-teman yang berpikir kalau mengambil paket komodo tours itu mahal menurut saya sih relatif ya !

Kalau kita bisa temukan tempat murah dan bisa nego saya rasa harga menjadi tidak mahal ! Jadi buat teman-teman yang mau ke komodo dengan harga murah dan bisa nego coba aja hubungi : Pak Latto 08119444729 atau bisa Klik website beliau di WWW.KOMODOTOUR.CO.ID

List Lokasi Wisata Saat Ambil Komodo Tours

Kalau kelak kamu berkunjung ke Labuan Bajo ada baiknya sudah membuat list lokasi wisata yang bakal kamu kunjungi. Berikut ini lokasi wisata di labuan bajo:

Lokasi Wisata Komodo Tours Akses Berlayar :

  • Pulau Komodo
  • Pulau Rinca
  • Pulau Padar
  • Pulau Kelor
  • Pulau Bidadari
  • Pulau Kambing
  • Pulau Kalong
  • Gili Laba
  • Pink Beach
  • Pantai Namo
  • Manta Point
  • Kanawa Island

Lokasi Wisata Komodo Tours akses Darat :

  • Gua Batu Cermin
  • Bukit Cinta
  • Cunca Wulang
  • Cunca Rami
  • Wae Rebo
  • Gua Ranko

Jadi jangan ragu ya buat teman-teman yang ma ke komodo ! Banyak tempat indah yang bisa kamu kunjungi dan dijamin kamu gak bakal nyesel liburan kesana. Kalau mau praktis lebih baik ambil aja paket Komodo Tours ya !!

No comments yet»

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: