Tukeran link

Tukaran Link Tingkatkan Pagerank

I am Back

Sudah  lebih dari satu tahun,  terhitung dari postingan saya terakhir tentang Rosario Gratis yaitu pada tanggal 6 Desember 2008 (Wooow Lama Aja ya….) saya tidak menyentuh blog ini. Rasa kangen bercampur penasaran mengelayut dalam pikiran dan hati saya saat mencoba login lagi ke WordPress.com.  Berbagai pertanyaan dan keraguan saya akhirnya sirna setelah melihat ada 580 komentar yang menunggu saya untuk meresponnya.

Dari semua Komentar yang masuk tentu sebagian besar kawan-kawan yang berkunjung dan meninggalkan jejaknya meminta saya untuk bertukar link. Jujur tak tau harus memulai dari mana, tapi yang pasti mericek kemabali ratusan komentar dan permintaan tukeran Link bukanlah pekerjaan mudah dan gampang ditambah dengan kesibukan saya di dunia Nyata.

Mungkin ini sudah kali kedua saya meminta maaf kepada kawan-kawan para blogger atas lambatnya respon saya menanggapi permintaan dan ajakan tukeran link kawan-kawan semua. Tapi tak ada kata terlambat jika kita ingin berubah, maka dari itu saya dengan kerendahan hati memohon maaf sebesar-besarnya atas sikap saya ini.

Semua permintaan tukeran link yang sudah masuk ke Blog ini saya Hapus dan tidak akan saya respon (Sorry) jadi buat kawan-kawan yang ingin kembali melakukan Tukeran Link, saya dengan senang hati membuka kesempatan kembali.

Semoga kita masih tetap dan bisa jalin silahturami diantara kita para Blogger Indonesia….. 🙂

2 Komentar»

  anorcampli wrote @

om tukeran link yuk..!


Tinggalkan komentar