Tukeran link

Tukaran Link Tingkatkan Pagerank

Tukeran Link Dengan Blog Ini


Untuk Meningkatkan Pagerank kita bersama ada baiknya kita saling bertukar Link, Karena menurut perhitunggan Pagerank Tukaran Link merupakan cara yang paling Efektif dalam meningkatkan pagerank.Untuk itu saya mengajak teman-teman untuk bertukaran link dengan Blog ini.

Caranya :

1. Link Blog ini dengan Nama “Links” di blog kamu.
2. Setelah itu Beritahu saya melalui Email atau isikan Comment kamu. Kalo ribet Tulis aja di Comment “Backlink ”
3. Setelah itu saya akan segera untuk mem Backlink Blog atau situs kamu.

Gampang Bukan…. ayo budayakan untuk bertukar Link

Ps :

– Please, Saya Taruh Link Anda Dihalaman Utama Saya Dan Saya berharap Link Saya Juga Ditaruh Halaman Pertama. Adil Bukan !
– Jika Dalam Waktu Seminggu sejak anda memasng Link Saya Di Blog Anda, ternyata Link anda Belum juga ada, tolong segera Email saya.ย  email saya : giostanovlatto@yahoo.com ( jangan lupa isikan “Tukeran Link” pada subyek emailnya ya )

49 Komentar»

  edit blog wrote @

backlink

  M.Zaini wrote @

informasi ini sgt berharga, tetapi masih dibutuhkan info tambahan bagaimana cara meng-edit HTML

  Mitos Tingkatkan Pagerank « Tukeran link wrote @

[…] Yuk Tukeran Link dengan Blog Ini. Klik disini untuk Infonyaย  […]

  Info Tingkatkan Pagerank « Tukeran link wrote @

[…] Yuk Tukeran Link dengan Blog Ini. Klik disini untuk Infonya […]

  Review Gratis di Please Deh « Tukeran link wrote @

[…] Desember 28, 2007 pada 4:48 pm · Disimpan dalam Review Gratis and tagged: Review Gratis, Review Kawan Blog Ini berisikan Review Blog ataupun Situs keren. So buat kamu yang punya situs atau blog yang ingin di review Gratis kunjungi aja : http://pleasedeh.blogspot.com/. Nah Tunggu apalagi Yuk di Review Gratis ! Sekedar Info aja Tukeranlink.wordpress.com juga mereview blog kamu gratis Loh…. Mau tau caranya ? Klik disini […]

  alex wrote @

tukeran link mas !!!!!!

  Lowongan Kerja wrote @

backlink mas, please review… thx

  cyberblades wrote @

Bagus juga blognya. main ketempat g dong di Kalasan Multimedia

  yobel wrote @

isi nama blog gue dengan nama “Meywal” yah..
blog kamu udah gue link tuh..
terimakasih salam kenal oke

  recentpost wrote @

hai gw mau jg tukeran link..link blog ini dh gw pasang…

  suriyadi wrote @

saya udah link blog ini, please link balik ya..

Tukeranlink…say : kok linknya blom di pasang sich mas ???? katanya udah ?

  agustiana wrote @

Tukeran link ya…., sy sudah link ke blog ini
U have nice blog design.

  Arkka wrote @

Link blog gw yah.. gw udah link di blog gw.. gw masi blogger pemula ni.. baru tau masalah2 beginiann.. ahaha

Dhiratara Blog

  Arkka wrote @

gw taro di paling bawah…

  Arkka wrote @

okeeh.. makasi banyak yahh๐Ÿ™‚

  Lowongan Kerja wrote @

dah saya tambahan disini http://www.lowonganpekerjaan.info/friends/

pls backlink nya ya..

  alva.hendi wrote @

tukeran link ya bos…

usul nih, klo bisa dibuatin banner sekalian… biar nampilin di blog lebih enak…

  irwan wrote @

informasinya menarik khususnya bagi saya yang pemula insya Allah bermanfaat buat saya..makasih ya..

  angkasaputra wrote @

ada yang suka ngeGAMES ngak.n tukaran link …

  Yosi wrote @

Hi, there.. Aku newbie bgt niy.. Ikutan mejeng ya.. Thx B-4..๐Ÿ™‚

  sotonk wrote @

backlink

  hadi wrote @

Haloo Backlink Please.
Domain Murah dan Hosting Murah ya di Pusathosting.Com

  DMOZ Link wrote @

Mas…udah tak add di footer-nya blog-ku ya…tlg Link -ku di add jg ya…๐Ÿ˜€

Anchor-nya : “DMOZ Link Exchange”

Thanks Mas

  ristianb wrote @

udah di link neh, bagus juga neh blognya
thanks mas

  isma wrote @

gak ngerti caranya kasih tw y bos

  erwan wrote @

mas tulisannya saya salin di blog saya ya,,, soalnya bagus bangt sich…
o ya, skalian tukaran link ya…
n jangan lupa kasih comment tentang blog saya…
bagi teman2 silahkan jalan2 di blog saya, smoga membantu

http://www.tips-tipsjitu.blogspot.com

  ucritpenyu wrote @

backlink….backlink……

he….๐Ÿ™‚
makasiy

  arie wrote @

thank’s…saya mau tukar link dengan kamu…

  faika wrote @

Gaptek???gak zamannya lagi…
Menambah wawasan anda mengenai teknologi internet,computer dan communication dapat anda temukan di website http://www.centertecno.co.nr
Memberikan informasi yg relevan seputar dunia technologi internet dan communication
Buruan memburu ilmu disini!!!!
yukz..tukeran link^^

  rezarahmad wrote @

haiii tukeran link dong rezarahmad.wordpress.com….

  nunu wrote @

thanks info2nya mas..

  lholhox wrote @

mau ikutan dong tapi g tau caranya, mohon pencerahannya gan

  Hambyah wrote @

blog saya ada 2 hambyah.com dan hambyah.info

link keduanya klo bisa

  deni sahlan wrote @

mas link kamu sudah saya pasang silakan cek http://klinik-it.blogspot.com link balik iia

  ajie wrote @

bos ane dah lama pasang link ente, tapi ane ga nemu nama/link ane, balas ya, any respons

  Lirik Lagu Indonesia Terbaru wrote @

backlink,.. tapi kayaknya blog ini udah nggak update lagi ya? atau ditinggal ama pemiliknya?

  novant wrote @

LInk Anda sudah ada di blog saya di—– dan mohon pasang dan visit blog saya.terima kasih

  poeji wrote @

om,mas,pak,atau mba linknya sudah saya pasang di blog saya,,mohon di link balik yah๐Ÿ˜€

  esra wrote @

mua duong tukeran link

  alifriend wrote @

saya udah ngelink tuh mas…
di tunggu link baliknya…
amien…

  Indo Kombucha wrote @

Backlink please, Thx


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: